Selasa, 09 Juni 2009

Windows 7 Release Candidate Preview


Hari ini saya terima CD Windows 7 Relaease Candidate Preview dari Microsoft Indonesia. Masih meraba-raba nih apa yang ada di dalamnya, kemampuan dan fitur-fiturnya. Kalau selama ini hanya membaca di berbagai media internet baik milis, blog, review dan forum, maka hari ini akan saya coba dan rasakan sendiri.

CR Windows 7 RC

Menurut informasi awal, bahwa Windows 7 ini tidak seperti Windows Vista yang masih belum mendukung banyak aplikasi. Di Windows & ini katanya sih lebih hebat dan mengakomodir lebih banyak aplikasi.Informasi lainnya adalah Windows 7 bisa langung mengupgrade Windows XP. Tentunya saya tidaklah tergesa-gesa dan tidak mau bertindak gegabah dan bodoh. Walaupun seruan JK-Wirannto Lebih Cepat Lebih Baik, tentunya dalam kasus ini Lebih Cepat Lebih Baik Tapi Perlu Di Prepare. Ya saya harus melakukan backup dulu, mengingat data yang sensitive. Atau bahkan harus membuat partisi baru saja untuk mencoba CD tersebut mengingat dia adalah versi Release Candidate Preview.
Ini minimum requirementnya:
  • 1 GHz CPU atau yang lebih tinggi
  • 1 GB RAM atau lebih
  • Driver DirectX 9 Graphics device with WDDM 1.10 atau yang lebih tinggi
  • DVD-Compatible DriveAkses Internet (?$%%#)

Oh iya satu lagi, saya memiliki kesempatan mencoba hanya sampai 30 hari. Tentu anda ingin laporan langsung. Tunggu yah dalam beberapa hari ini.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar